Iklan

terkini

TNI – Polri Monitoring Vaksinasi Untuk Masyarakat Lansia dan Vaksinasi Anak Pelajar

26/01/2022, 15:45 WIB Last Updated 2022-01-26T08:45:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna meningkatkan herd immunity, Sinergitas TNI – Polri kawal vaksinasi untuk masyarakat dan vaksinasi anak pelajar usia 6 – 11 tahun dalam pelaksanaan vaksinasi guna mencegah penularan penyebaran virus covid – 19 di kecamatan Tonjong kabupaten Brebes, Rabu (26/1/2022).

Tampak Polsek Tonjong bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan pengamanan dan pendampingan oleh tim vaksinator Puskesmas Tonjong guna memberikan kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Tonjong dan guna  pelaksanaan percepatan vaksinasi.

Kapolsek Tonjong AKP M. Jusup, SE mengatakan, Gerai vaksin dilaksanakan di 2 Puskesmas (Tonjong dan Puskesmas Kutamendala) guna mempermudah untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi di desa – desa yang sudah di sediakan melalui Puskesmas setempat.

“Vaksinasi di Puskesmas Tonjong vaksin tahap Dosis 1, 2 dan 3  sebanyak 333, kemudian di Puskesmas Kutamendala Sebanyak 872 orang, vaksinasi yang di gelar di wilayah Tonjong terdiri dari masyarakat lansia dan vaksinasi anak pelajar siswa – siswi guna mendukung pembelajaran tatap muka dan meminimlaisir penyebaran virus covid – 19 serta meningkatkan herd immunity,” tutur Jusup.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI – Polri Monitoring Vaksinasi Untuk Masyarakat Lansia dan Vaksinasi Anak Pelajar

Terkini Lainnya

Iklan