iklan

Iklan

iklan

terkini

Tewasnya Wanita Warga Kersana di Tengah Kebun Tebu Diduga Korban Pembunuhan dan Perampokan

10/01/2022, 15:41 WIB Last Updated 2022-01-10T08:41:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polisi melakukan autopsi terhadap mayat wanita yang ditemukan ditengah  kebun tebu Desa Kersana, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes Minggu kemarin wanita 45 tahun tersebut diduga merupakan insiden  korban pembunuhan dan perampokan.Hal ini diungkapkan Kasatreskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah.

Syuaib mengatakan hasil proses autopsi yang dilakukan selama sekitar tiga jam oleh sejumlah dokter forensik dari Polda Jateng yang menyebutkan, ditubuh korban terdapat bekas kekerasan benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya dan selain itu juga  ada luka di leher korban.

"Korban meninggal karena kekurangan oksigen setelah dicekik dengan tangan kiri pelaku,” katanya di Mapolres Brebes, Senin (10/1/2022).

Selain dibunuh, korban juga diduga dirampok perhiasan miliknya berupa  kalung seberat 6 gram dan sepasang anting seberat 1,5 gram ikut raib.

Lanjut Syuaib pihak
polisi masih melakukan penyelidiki kasus ini termasuk memburu pelaku yang  telah menghabisi nyawa korban.

"Mudah-mudahan, dalam waktu dekat pelakunya bisa tertangkap, dan kami mohon doa masyarakat agar kasus ini segera terungkap,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tewasnya Wanita Warga Kersana di Tengah Kebun Tebu Diduga Korban Pembunuhan dan Perampokan

Terkini Lainnya

Iklan