Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Terus Kawal Vaksin, Polres Brebes Imbau Masyarakat Segera Vaksin

05/01/2022, 12:12 WIB Last Updated 2022-01-05T05:12:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes Polda Jateng bersama instansi terkait terus menggelar akselerasi percepatan vaksinasi  dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengimbau agar masyarakat segera divaksin. Hal tersebut disampaikan disela-sela padatnya kegiatan pada Rabu(5/1/2022) pagi.

“Harapan kami masyarakat tidak perlu takut, karena apa yang dilakukan pemerintah itu baik, dan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, mengingat capaian vaksinasi di Kabupaten  Brebes masih sekitar 65%,” katanya.

Dikatakan Edi pihaknya juga  mengimbau kepada seluruh masyarakat Brebes agar tidak perlu takut untuk divaksin. Hal itu dikarenakan vaksin tersebut sudah melalui penelitian oleh pemerintah dan aman untuk digunakan.

”Segera datangi Puskes tempat vaksinasi yang telah disediakan atau bisa menghubungi akun medsos Humas Polres Brebes untuk mengetahui tempat/lokasi vaksinasi nanti akan kita koordinasi dengan dinas kesehatan setempat,” ujarnya.

Edi berharap dengan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi pandemi cepat berlalu sehingga ekonomi bangkit.

“Mungkin masih belum timbul adanya kesadaran maka dari itu saya mengimbau kepada masyarakat, varian ketiga ini sudah mulai muncul itu varian omnicron. Tidak menutup kemungkinan namanya pandemi itu cepat menyebar, pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Kawal Vaksin, Polres Brebes Imbau Masyarakat Segera Vaksin

Terkini Lainnya

Iklan