Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Sungai Gung di Danawarih Tegal.Telan Dua Korban Jiwa dan Sebuah Dump Truck Saat Banjir Bandang

10/01/2022, 23:13 WIB Last Updated 2022-01-10T22:57:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL  -  Banjir bandang yang terjadi di aliran Sungai Gung Desa Danawarih, Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, mengakibatkan sebuah dump truck terseret arus  dan menelan korban jiwa  dua orang tewas, Senin (10/1/2022) sore.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan sebuah dump truck terseret yang menjadi viral terekam kamera  oleh warga dan diunggah di berbagai grup WhatsApp sedangkan korban jiwa diantaranya sopir bernama Abdul Aziz, warga Desa Danawarih, Kecamatan Balapulang yang juga Ketua Paguyuban Sungai Gung. Korban kedua bernama Abdul Tholib, yang juga warga Desa Danawarih, Kecamatan Balapulang.

Dalam grup watshapp, salah seorang bernama Adi  salah satu warga Desa Danawarih mengaku mengunggah informasi  kejadian berawal saat Abdul Aziz sedang dalam proses pengangkutan pasir di lokasi yang berada di tengah Sungai Gung bersama adik iparnya yang merupakan kuli bongkar muat (BM). Namun naas, sekitar pukul 17.00 wib arus Sungai Gung mendadak membesar hingga menyeret dump truck dan kedua orang korban.

"Kedua korban itu ditemukan warga di aliran sungai, tepatnya di Desa Lebaksiu Kidul," tuturnya.

Sementara Kapolsek Balapulang,  AKP Suradi membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan informasi secara lengkap karena masih pemeriksaan saksi-saksi.

Kita masih di lapangan dan menanyakan informasi dari para saksi-saksi untuk mengungkap kronologi kejadian, ysng sebenarnya - (aank)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sungai Gung di Danawarih Tegal.Telan Dua Korban Jiwa dan Sebuah Dump Truck Saat Banjir Bandang

Terkini Lainnya

Iklan