Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Sinergitas TNI – Polri Bersama Warga Bersihkan Puing Pasca Longsor di Salem

14/01/2022, 13:22 WIB Last Updated 2022-01-14T10:23:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Jalan provinsi penghubung  Kecamatan salem dengan – Kecamatan Banjarharjo sempat tertutup akibat longsor yang terjadi, Kamis kemarin, sejumlah personil Polri melalukan pengaturan arus lalulintas karena akses jalan tersebut  tidak bisa dilalui.

Tampak dititik longsor sendiri  terjadi di jalur menuju arah puncak Lio. Akibatnya, banyak kendaraan yang tertahan dan tidak bisa melintas. Baik kendaraan dari Kecamatan Banjarharjo menuju Salem maupun sebaliknya.

Kapolsek Salem IPTU Prapto mengatakan, longsor terjadi pada Kamis kemarin yang mengguyur di wilayah Salem  dan pada pasca hujan beberapa jam sejak sore berdampak terjadinya longsor di dua lokasi.

“Untuk di jalur kelok gunung Lio bahkan satu motor hilang terbawa arus banjir saat melintas, namun pengendaranya selamat,” katanya.

Dikatakan Prapto personil gabungan TNI – Polri, BPBD setempat membersihkan puing puing pasca terjadinya longsor agar akses jalan dapat dilalui kembali oleh masyarakat setempat,” ujarnya Jum'at (13/1/2022).

Lanjut Prapto kondisi material longsoran sudah berhasil dibersikan dari badan jalan oleh warga dibantu petugas gabungan,

Kondisi longsoran dibersihkan dengan alat seadanya, material longsoran yang menutup badan jalan berhasil dsingkirkan dan saat ini jalur provinsi tersebut sudah bisa dilalui kembali dengan normal pungkas Prapto - - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI – Polri Bersama Warga Bersihkan Puing Pasca Longsor di Salem

Terkini Lainnya

Iklan