iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Simbolis Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam Oleh Kapolsek Wanasari

02/01/2022, 16:12 WIB Last Updated 2022-01-02T09:12:36Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kapolsek Wanasari AKP Mulyono, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) di Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Minggu (2/1/2022).

Kapolsek Wanasari mendampingi Forkopimcam Kecamatan Wanasari, Forkopimda  Brebes, Ketua Panitia Pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam dan Pengasuh Pondok Assalafiyah Luwungragi Kecamatan Bulakamba.

Tampak  Kapolsek Wanasari turut serta menjadi tamu utama dalam peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI). Peletakan batu pertama ini sebagai simbol untuk dimulainya pembangunan.

Pengasuh Ponpes Assalafiyah KH. Subhan Makmun menyampaikan ungkapan rasa sykukurnya dengan mengucapkan "Alhamdulilah", pada hari ini kita bisa berkumpul di lokasi pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam yang berlokasi di Desa Pesantunan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kampus tersebut, untuk pendidikan dan menjadi saksi hidup kepada anak didik.

Dikatakan Kh Subhan sebagai tugas manusia adalah meramaikan bumi dalam arti pembangunan untuk kemaslahatan umat.

"Untuk perkuat persatuan dan persatuan umat agar tidak mudah terpecah belah," ujarnya.

Sementara Rektor Sekolah Tinggi Agama Islam Brebes H.M Rohidin, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua Sekolah Tinggi Agama Islam di Brebes Nilai akreditasi B.sehingg diharapkan kepada semua pihak untuk memajukan Sekolah Tinggi Agama Islam.

Dalam kesempatan ini Ir. Joko Gunawan, MT selaku Pejabat Sekda menyampaikan harapannya. "Kami berharap agar saling mendorong untuk pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam Brebes semoga kedepannya diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat luas dan bisa lebih memperluas cakupan penyampaian dakwah daripada yang saat ini sudah berlangsung," harap Jojo Gunawa-(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Simbolis Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam Oleh Kapolsek Wanasari

Terkini Lainnya

Iklan