Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Seorang Warga di Brebes Ditemukan Meninggal di Atas Motor

06/01/2022, 13:58 WIB Last Updated 2022-01-06T06:58:52Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Warga Desa Limbangan, Brebes dikagetkan dengan adanya  temuan mayat diatas motor yang masih menyala pada pukul 05.30 wib, Kamis (06/01).

Warga  melaporkan ke Polsek Brebes pukul 06.00 wib tentang penemuan sesosok mayat di atas motor.

Di ketahui bahwa tempat kejadian perkara (TKP) di atas sepeda motor yang berada dihalaman rumah kontrakan masuk Kelurahan Limbangan Kulon Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah.

Adapun warga yang melaporkan ke Polsek Brebes yaitu diantaranya UNTUNG SUSILO Alias SUGENG Bin SOEMARNO, jenis kelamin Laki-laki agama Islam umur (54)tahun pekerjaan wiraswasta, Alamat Desa Wanasari Rt .01 Rw 04 Kecamatan wanasari Kabupaten Brebes. Kemudian
warga yang melihat dan menjadi saksi di TKP yaitu
LESTARI Binti SUPANDI, Umur (42)tahun jenis kelamin perempuan agama  Islam pekerjaan wiraswasta yang beralamat Jl. Pulau Jawa Kelurahan Limbangan Kulon Rt.05 Rw.01 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.YAYU MARGANINGSIH Bt TRIYONO, Umur (43) tahun jenis kelamin Perempuan agama Islam pekerjaan pegawai negeri sipil (PNS) yang  beralamat di Kelurahan Limbangan Kulon Rt.05 Rw.01 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

Korban Diketahui  bernama KUSNAN Bin DARNOYO,  Umur (49) tahun jenis kelamin laki-laki agama Islam pekerjaan Sopir yang  beralamat di Desa Pebatan Rt.06 Rw.04 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

Iptu  Iwan Sujarwadi,SH MH selaku Kanit Reskrim Polsek Brebes  menjelaskan kepada awak media tentang Kronologis kejadian bahwa pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022 pukul 03.00 Wib warga yang berinisial (S2) yang berada didalam kamar kos mendengar suara sepeda motor menyala terus didepan rumah KOS nya setelah dicek ternyata Korban sudah menyandar diatas sepeda motor sehingga (S2) melaporkan kejadian tersebut kepada Pelapor setelah dicek oleh Pelapor  ternyata (K) sudah meninggal dunia (MD) kemudian dilaporkan ke Polsek Brebes.

Selanjutnya petugas dari Polsek Brebes menghubungi identifikasi Polres Brebes dan Bidan Desa untuk mengetahui hasil pemeriksaan, kemudian bidan desa menemukan obat-obatan untuk sakit diabet, darah tinggi dan asam urat, selanjutnya Korban dibawa kerumah sakit umum daerah RSUD Kabupaten Brebes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jelasnya,-

Dalam olah tempat kejadian perkara TKP telah di temukan barang bukti diantaranya :  Obat-obatan milik Korban.

Selanjutnya Tindakan yang dilakukan adalah Menerima laporan , mendatangi TPK, mencatat saksi , membawa korban ke RS.Melaksanakan penyelidikan dan melaporkan kepada pimpinan.

Dari hasil penemuan mayat dan pemeriksaan olah tempat kejadian perkara TKP sementara ini Polisi belum bisa memberikan kesimpulan,karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib dari Satreskrim Polres Brebes, pungkasnya.(bb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Warga di Brebes Ditemukan Meninggal di Atas Motor

Terkini Lainnya

Iklan