Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Ruas Jalan FO Kretek Paguyangan Dilakukan Perbaikan Dengan Gunakan Aspal Ala Sirkuit Mandalika

13/01/2022, 23:30 WIB Last Updated 2022-01-13T16:30:29Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara mendadak meninjau proses pengaspalan ruas jalur Flyover Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Kamis (13/1/2022) sore.

Pengaspalan ruas FO Kretek yang merupakan jalur jalan Nasional Tegal - Perwokerto tersebut dalam proses perbaikan dengan pengaspalan baru.

" Kita melihat bagaimana proses pembuatan pengaspalan yangblebih tipis namun  kualitasnya lebih bagus. Jadi ini jenis aspal yang diperkirakan bisa menyelesaikan persoalan disini,” katanya.

Dikatakan Ganjar, aspal baru ini di Flyover Kretek lebih tahan lama bahkan kualitasnya sama dengan apa yang ada di Sirkuit Mandalika.

“Ini produk dalam negeri, mudah-mudahan bisa membantu,” imbuhnya.

Sementara Direktur Utama PT Mandala Aspalnusa Sejahtera (MAS) Iwan Budianto menjelaskan, jika aspal yang digunakan di Flyover Kretek adalah aspal modifikasi yang sudah di-upgrade kualitasnya.

“Keunggulannya itu pengadaan lebih murah, tetapi kualitasnya baik dan dari sisi umur rencana lebih lama. Sehingga lebih hemat pada maintenance-nya dan teknologi ini adalah karya anak bangsa,” jelas Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengungkapkan, penggunaan aspal produk PT MAS ini akan banyak dipakai di Indonesia. "Karena berkualitas internasional dan sama spesifikasinya dengan yang ada di sirkuit Mandalika," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ruas Jalan FO Kretek Paguyangan Dilakukan Perbaikan Dengan Gunakan Aspal Ala Sirkuit Mandalika

Terkini Lainnya

Iklan