Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

RPH Gununglarang BKPH Salem Peroleh Penghargaan Juara Pertama Capaian Hasil Produksi Getah Se KPH Pekalongan Barat 2021

14/01/2022, 07:17 WIB Last Updated 2022-01-14T00:17:58Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - RPH Gununglarang BKPH Salem  KPH  Pekalongan Barat meraih Juara pertama dalam capaian produksi getah pinus se KPH Pekalongan Barat 2021.

Kursin Kepala RPH Gununglarang, BKPH Salem, mengatakan RPH yang dipinpinnya sebagai Juara ke I dalam rangkaian  acara Perum Perhutani yang bertajuk 'Refleksi Pekerjaan Th 2021 dan Komitmen Bersama Untuk Kesuksesan Pekerjaan Th 2022
 di Obyek Wisata Guci Tegal, Kamis (13/1/2022).

Kursin mengatakan RPH Gununglarang BKPH Salem  sudah tujuh kali mendapatkan penghargaan juara dalam capaian produksi getah pinus, bahkan pernah meraih juara tingkat Nasional dengan menerima penghargaan di Istana Negara dari Presiden RI saat itu capaian getah mencapai 1.300 ton.

Dikatakan Kursin dalam penerimaan  penghargaan juara tersebut salah satunya dari hasil capaian produksi tahun 2021 kemarin mampu mencapai sekitar 900 ton getah pinus yang merupakan hasil produksi tertinggi diperolehanya se KPH Pekalongan Barat. 

Menurut Kursin dalam perolehan target  ditahun 2021 ini merupakan hasil kerja keras  bersama para mandor dan penyadap di lapangan yang  gigih tidak mengenal lelah, meskipun kondisi cuaca dimusim penghujan yang  menyulitkan dalam melakukan kegiatan penyadapan getah."amun kita tetap semangat yang terpenting  mengedepankan keselamatan," tuturnya.

Kursin menyampaikan  ucapan terima kasih atas kerja sama teman - teman yang semangat tinggi dilapangan guna capaian hasil produksi melimpah sehingga peraihan penghargaan juara pertama ini menjadi hasil kerja bareng kita bersama.

Sementara Kepala BKPH (Asper) salem Rusman pihaknya mengapresiasi dan bangga atas penghargaan yang diperoleh RPH Gununglarang sebagai Juara Ke I dalam perolehan target getah pinus kali ini semoga menjadi sepirit untuk tetap semangat dalam meningkatkan capaian produksi di tahun berikutnya.

"Semoga prestasi ini tatap bisa dipertahankan syukur - syukur bisa ditingkatkan lagi dari 900 ton menjadi 1300 ton sehingga bisa meraih kembali Juara di tingkat Nasional," pungkasnya - (yayan)

Editor  : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPH Gununglarang BKPH Salem Peroleh Penghargaan Juara Pertama Capaian Hasil Produksi Getah Se KPH Pekalongan Barat 2021

Terkini Lainnya

Iklan