Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Puluhan Rumah Milik Warga Kecamatan Songgom, Dilibas Bencal Angin Puting Beliung

08/01/2022, 19:41 WIB Last Updated 2022-01-08T12:41:36Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sebanyak 25 rumah warga yang mengalami kerusakan ringan hingga berat akibat bencana angin puting beliung dan hujan deras disertai angin besar di desa Cenang Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes, Sabtu (8/1/2922) sore.

Kapolsek Songgom Iptu Sarjono membenarkan wilayahnya terjadi bencana dengan mendapatkan laporan dari salah satu warganya bahwa ada bencana angin puting beliung yang menerjang di 2 desa, desa Cenang dan desa Songgom,  pihaknya bersama anggotanya langsung mendatangi TKP tersebut.

Dikatakan Sarjono peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka, hanya karugian materil yang di taksir mencapai Rp 25.000.000,- ( Dua Puluh Lima Juta rupiah ) dan terdapat 25 rumah warga di dua desa yang mengalami kerusakan ringan.

"Hanya kerugian materiil karena kerusakan rumah. Rata-rata kerusakan pada bagian atap karena terbawa angin,” ujarnya.

Lanjutan Sarjono  berdasarkan data sementara terdapat sekitar 25 rumah warga di dua desa yang rusak dengan kategori ringan, sedang, hingga parah akibat terpaan angin kencang tersebut.

“Rumah warga yang mengalami kerusakan tersebut terdapat di Desa Cenang dan desa songgom Kecamatan Songgom Brebes,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Rumah Milik Warga Kecamatan Songgom, Dilibas Bencal Angin Puting Beliung

Terkini Lainnya

Iklan