iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Puan Maharani Beri Bantuan Beras Pada Warga Brebes Bagian Selatan

04/01/2022, 05:25 WIB Last Updated 2022-01-04T22:26:59Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Masih di masa   pandemi Covid-19 yang  belum usai, berdampak pada ekonomi masyarakat hal ini mendapat respon Ketua DPR RI, Puan Maharani melalaui kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia dengan  membagikan paket sembako beras yang diperuntukkan untuk rakyat.di dapil IX Jateng (  Kota.Tegal, Tegal dan Brebes).

Paket bantuan tersebut tersalurkan melalui anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dr. Harris Turino. Bantuan tersebut bertajuk “Beras untuk Rakyat”.

Tampak bantuan ratusan paket beras tersebut diserahkan secara langsung oleh Harris kepada masyarakat kabupaten  Brebes bagian selatan  di Orange Cafe Pagojengan Kecamatan Paguyangan  dan di Rumah Makan CeperKecamatan  Bumiayu, Senin (3/1/2022) kemarin.

Harris mengatakan, bantuan ini dari Mbak Puan yang merupakan respons cepat untuk rakyat yang terdampak pandemi Covid 19 dengan kondisi kesulitan ekonominya.

Dalam kesempatan ini, Harris menyampaikan pesan dari Mbak Puan untuk warga Brebes juga para kader PDI Perjuangan.

“Terima kasih kepada ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI atas kepedulian dan bantuan beras yang diberikan kepada kader PDI Perjuangan, relawan dan simpatisan. Kami bangga menjadi bagian dari PDI Perjuangan dan kami siap untuk bergerak dalam satu rampak barisan untuk meraih kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024,” katanya.

Sementara Akhmad Ridwad ssalah satu warga Bumiayu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ibu Puan Maharani dan kepada pak Harris Turino atas keperdulian dan bantuan beras yang diberikan kepada seluruh masyarakat.dengan harapan bisa meringankan beban mereka, tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puan Maharani Beri Bantuan Beras Pada Warga Brebes Bagian Selatan

Terkini Lainnya

Iklan