Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polsek Sirampog Damping Nakes Giat Vaksinasi Door To Door

11/01/2022, 10:17 WIB Last Updated 2022-01-11T03:17:16Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Guna percepatan capaian target vaksinasi 70% di kabupaten Brebes, Personil Polsek Sirampog melakukan pendampingan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Sirampig  untuk melakukan vaksinasi secara door to door di desa – desa, Selasa (11/01/2022).

Vaksinasi door to door ini sangat efektif di lakukan guna percepatan capaian target vaksinasi, selain door to door rumah warga, petugas juga sasar kepada para pedagang dan pertokoan untuk di lakukan vaksinasi dosis 1 jenis sinovac.

Kapolsek Sirampog Iptu Agus Susianto mengatakan untuk pelaksanaan vaksin puluhan warga di kecamatan Sirampog kita sedang fokuskan melakukan Door to Door kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

“Vaksinasi dor to dor dilaksanakan untuk mengejar capaian target vaksinasi 70 % di wilayah Hukum Polres Brebes guna menciptakan herd Imunity untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Lanjut Agus pihaknya  berpesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan  (Prokes) guna memutus mata rantia penyebaran covid -19.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sirampog Damping Nakes Giat Vaksinasi Door To Door

Terkini Lainnya

Iklan