Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polsek Losari Patroli Toserba Ingatkan Prokes

09/01/2022, 15:34 WIB Last Updated 2022-01-09T08:34:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Edukasi protokol kesehatan (Prokes) untuk selalu pakai masker saat melakukan aktifitas, Patroli Polsek Losari sambang di Toserba Losari, Brebes, Minggu (9/1/2022) pagi.

Selain mengingatkan kepada petugas keamanan untuk mewajibkan pakai masker bagi para pengunjung, petugas juga ingatkan untuk cuci tangan dengan sabun sebelum memasuki pusat perbelanjaan.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka mengedukasi prokes  untuk ingatkan pelaku usaha agar selalu menerapkan dengan ketat.

”Pandemi belum berakhir, kita harus tetap disiplin dalam menerapkan prokes ” kata  Umi.

Dukatakan Umi selain itu, petugas juga mengingatkan kepada pelaku usaha agar penerapan jaga jarak di pasang di area kasir, tempat pembayaran guna terjadinya kerumunan.

“Tadi personil di lapangan Telah melakukan pengecekan baik di pintu masuk maupun dalam, sudah menerapkan prokes," ujarnya.

Lanjut Umi pihaknya, Berpesan kepada masyarakat khususnya Losari Brebes, agar tetap disiplin protkol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19. Dan tidak lupa untuk vaksin di Faskes yang sudah di sediakan di puskesmas dan juga gerai Vaksin Presisi untuk menciptakan Herd immunity. -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Losari Patroli Toserba Ingatkan Prokes

Terkini Lainnya

Iklan