Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polres Brebes Bersama Satgas Covid–19 Giat Monitoring Vaksinasi Massal di Desa Siasem Wanasari

12/01/2022, 19:17 WIB Last Updated 2022-01-12T12:17:05Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sinergitas TNI-Polri terhadap akselerasi vaksinasi di kecamatan Wanasari kabupaten Brebes . Personil Polres Brebes dan Polsek Wanasari bersama  Koramil Wanasari bersinergi mengawal pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di salah satu tempat rumah warga di desa Siasem Wanasari Brebes, Rabu (12/1/2022).

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono, mengatakan hari ini dilaksanakan kembali vaksinasi massal bagi masyarakat wilayah Kecamatan Wanasari, untuk vaksinasi massal bertempat di rumah warga di desa Siasem.

“Dilakukan juga vaksinasi door to door ke rumah warga dengan kategori lansia dan warga yang kondisinya tidak memungkinkan hadir di lokasi vaksinasi massal,” katanya.

Dikatakan Mulyono  personel dari Polsek Wanasari  bersama Koramil bersinergi mengawal tenaga kesehatan dalam vaksinasi door to door. Selain itu, mengamankan kegiatan di lokasi vaksinasi massal dengan harapan kegiatan vaksinasi bisa berjalan aman dan lancar tanpa adanya penolakan warga.

“Sejumlah 200 target Vaksinasi untuk masyarakat umum lansia di desa Siasem Wanasari, untuk vaksinasi dosis 1 dan   dengan jenis  vaksin Sinovac dan dosis  2 dengan vaksin jenis Pfizer," ujarnya.

"Keterlibatan personil dalam vaksinasi merupakan wujud dukungan akselerasi vaksinasi. Dengan demikian bisa meningkatkan jumlah cakupan vaksinasi masyarakat Kabupaten Brebes yang saat ini masih diangka  67, 2 %," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Bersama Satgas Covid–19 Giat Monitoring Vaksinasi Massal di Desa Siasem Wanasari

Terkini Lainnya

Iklan