Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Personil Polres Brebes Mendampingi Tim Tenaga Kesehatan Dalam Target Capaian Vaksinasi 70%

10/01/2022, 15:37 WIB Last Updated 2022-01-10T08:37:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna percepatan capaian target vaksinasi di kabupaten Brebes, Personil gabungan Satfung Polres Brebes yang dipimpin Kasubbagbekpal Bag Log Polres Brebes Iptu Budi  beserta anggota Polres Brebes lakukan pendampingan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Pemaron Brebes dalam pelaksanaan vaksinasi secara door to door kewarga, Senin (10/01/22).

Vaksinasi door to door ini sangat efektif dilakukan guna percepatan capaian target vaksinasi, selain door to door rumah warga, petugas juga sasar kepada para pedagang dan pertokoan untuk di lakukan vaksinasi Covid-19.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, S.I.K,. M.SI melalui Kabag Logistik Polres Brebes Kompol Kamal Hasan mengatakan untuk hari ini dari tim Percepatan Vaksinasi Regu 6 melaksanakan vaksinasi Door To Door dengan sasaran Lansia.

 vaksinasi hari ini yang di pimpin Kasubbagbekpal Bag Log Polres Brebes Iptu Budi mengatakan  untuk personil gabungan satfung Polres Brebes mendampingi tim vaksinator dan mensosialisasikan warga untuk di lakukan vaksinasi, dan  memberikan motivasi kepada warga secara langsung bagi warga yang usai melakakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19, guna rasa simpatik,” kata Budi.

Lanjut Budi giat vaksinasi “dor to dor” oleh Petugas gabungan dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Pemaron Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, dilaksanakan untuk mengejar capaian target vaksinasi di wilayah Hukum Polres Brebes guna menciptakan herd Imunity untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pungkasnya - .(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polres Brebes Mendampingi Tim Tenaga Kesehatan Dalam Target Capaian Vaksinasi 70%

Terkini Lainnya

Iklan