Iklan

terkini

Lewat Komsos, Babinsa Musuk Minta Aktifkan Pos Kamling

24/01/2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-01-24T08:12:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Dalam rangka mengaktifkan kembali sistem pengamanan lingkungan, dan guna mencegah terjadinya kejadian kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian dilingkungan masyarakat, Babinsa Sukorejo Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Umar Totok melaksanakan kegiatan komunikasi sosial. Mengajak warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali pos kamling di Dukuh Bayemrejo RT 03 Rw 05 Desa Sukorejo Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali, Minggu ( 23/01/2022) malam.

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta masyarakat dalam pengamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

“Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos, sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui, sebagai bisa dicarikan solusi atau jalan keluarnya,” katanya.

Babinsa mengajak warga masyarakatnya untuk kembali mengaktifkan tradisi lama yang sudah ada jauh jauh sebelumnya, yang akhir akhir ini sudah lama ditinggalkan. 

Sertu Umar Totok menyebutkan, didalam pelaksanaannya nantinya kita bersama Babinkamtibmas akan hadir bersama dengan warga masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lewat Komsos, Babinsa Musuk Minta Aktifkan Pos Kamling

Terkini Lainnya

Iklan