iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Lepas Sambut Pejabat di Kecamatan Ulujami

06/01/2022, 20:03 WIB Last Updated 2022-01-06T13:10:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Acara lepas sambut pejabat di lingkungan Kecamatan Ulujami digelar di Pendopo Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Kamis (6/1/22).

Acara lepas sambut menandai pelepasan Camat Ulujami yang lama, Yanuar Nitbani dan menyambut Camat Ulujami yang baru, Purjanto. Yanuar Nitbani sendiri sekarang telah mengemban jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut diantaranya Muspika Kecamatan Ulujami, tokoh agama, tokoh masyarakat, Direktur Bumdes Bersama (Bumdesma) Rukun Makmur dan Kepala Desa se-Kecamatan Ulujami.

Dalam sambutannya, Yanuar Nitbani menyampaikan bahwa di Kecamatan Ulujami, dia awalnya menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) selama 3 tahun. Kemudian dia diangkat menjadi Camat dan mengemban jabatan itu selama 5 tahun. Bagi Yanuar, Ulujami sudah menjadi darah dagingnya.

"Ulujami sudah menjadi lubuk darah daging saya yang paling dalam. Selama 28 tahun di Pemalang, 8 tahun saya di Ulujami bersama masyarakat menghadapi lika-liku dinamika yang penuh," kenang Yanuar.

Dalam kesempatan ini, Yanuar juga meminta maaf kepada masyarakat Ulujami apabila selama ia menjabat di Kecamatan Ulujami ada salah kata. Baik itu yang disengaja maupun tidak.

"Saya beserta istri minta maaf apabila selama saya di Ulujami ada salah. Saya mohon ijin untuk meninggalkan Ulujami. Saya juga mohon do'anya agar amanah dalam mengemban jabatan yang bapak bupati berikan kepada saya. Mudah-mudahan saya bisa jalankan tugas dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Simongklang Kecamatan Ulujami, Utoyo mengucapkan selamat kepada Yanuar Nitbani yang sekarang sudah menjadi Kadin Kominfo. Pihaknya juga mengucapkan selamat datang kepada Purjanto sebagai Camat Ulujami yang Baru.

"Saya mewakili Kades se-Kecamatan Ulujami mengucapkan selamat kepada camat lama semoga apa yang dikerjakan menjadi barokah untuk desa se-Kabupaten Pemalang. Selamat datang juga kepada pak Purjanto sebagai camat kami yang baru," ucapnya.

Dikatakan Utoyo bahwa semua butuh suport, bimbingan, ilmu dan pengalaman dari Purjanto. Apalagi, kata dia, Purjanto sudah banyak pengalaman karena dulu juga sudah pernah menjabat sebagai Camat Ulujami.

"Kami sebagai anak minta bimbingannya kepada pak Purjanto agar kami tidak macam-macam dan selalu kondusif untuk Kecamatan Ulujami," pungkasnya. (Cahyo Sasongko).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lepas Sambut Pejabat di Kecamatan Ulujami

Terkini Lainnya

Iklan