iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Latihan Bersama, Pelatih Hang Tuah FC Geber Fisik Pemain

03/01/2022, 21:01 WIB Last Updated 2022-01-03T18:14:47Z
Para Pemain Klub Hang Tuah FC lakukan sesi latihan di Lapangan Wijaya Kusuma Sungai Kunyit

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Klub Hang Tuah FC memulai latihan, Senin (3/1/22) di lapangan Wijaya Kusuma Sungai Duri.  Dalam sesi latihan awal ini, mayoritas pemain sudah mulai berkumpul.

"Alhamdulillah, sore ini latihan bersama kita. Pemain yang hadir kurang lebih 22 pemain ditambah segenap 12pengurus dan pelatih serta asisten pelatih hadir pada sesi latihan itu," ujar Pelatih Hang Tuah FC, Alpian yang akrap di sapa Roy kepada wartawan Emsatunews.co.id sore kemarin.

Alpian menyebutkan sore ini tim pelatih langsung memberikan porsi latihan fisik dengan intensitas tinggi kepada pemain. Tim pelatih menginginkan kondisi pemain bisa lebih maksimal karena sebelum berkumpul pemain juga sudah melakukan latihan mandiri dan bersama secara virtual.

"Kita langsung memberikan porsi latihan fisik dan endurance kepada pemain. Kita apresiasi kepada pemain karena kondisi mereka dalam keadaan bagus tidak ada yang tertinggal karena kita sudah latihan dari beberapa waktu lalu. 
Kita lihat mereka adalah pemain yang sudah siap secara mental, fisik, dan pemahaman taktik untuk melahap porsi latihan dari kita," sebut Alpian mantan pemain Persiwah Mempawah.

 Pelatih Hang Tuah FC. Alpian dan M. Sari memimpin latihan kepada para pemain dengan memberikan teknik dan taktik latihan.

"Latihan hari ini luar biasa, anak-anak latihan dengan maksimal sesuai dengan keinginan kita tim pelatih. Mereka mampu melahap semua porsi latihan dengan baik," tambahnya.

Hang Tuah FC memiliki pelatih handal dan hebat untuk mendidik dan membentuk fisik pemain secara mental tanding yang kuat.
Pelatih Hang Tuah FC merupakan jebolan mantan pemain club yang di segani di Kalimantan Barat. Adapaun pelatih Hang Tuah FC yakni Alpian alias Roy merupakan mantan pemain bek Persiwah (Mempawah) dan Pelatih M.Sari adalah mantan pemain Persipon (Pontianak). Kini, mereka berdua di percaya untuk melatih para pemain Hang Tuah FC. Dengam pengalaman dan taktik serta teknis pola permainan yang tinggi meraka (pelatih, red) akan menghantarkan Hang Tuah FC sebagai klub sepakbola yang akan memciptakan serta menghasilkan bibit-bibit pemain yang hebat.

Hal demikian juga dikatakan Pelatih Hang Tuah FC, M. Sari bahwa para pemain Hang Tuah memiliki porperma semangat latih yang tinggi. Meski latihan mandiri, para pemain tetap diberikan materi latihan khusus. Menurut M.Sari, latihan fisik menjadi fokus utama.

"Hang Tuah FC memiliki pemain dengan fisik yang kuat. sesi latihan ini untuk mengeber fisik pemain. Dan tidak hanya fisik, kita pelatih juga memberikan  teknik dan taktik bermain. 
kita berharap Hang Tuah FC bisa menjadi klub yangenumbuhkan binit pain yang hebat dan handal," tukas M. Sari (*)

PENULIS : WELLY HARPENDI
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Latihan Bersama, Pelatih Hang Tuah FC Geber Fisik Pemain

Terkini Lainnya

Iklan