Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Kejar Target Capaian Vaksinasi Covid-19, Polres Brebes Gandeng Nakes PKD Jatirokeh Lakukan Vakasinasi Door To Door

08/01/2022, 19:43 WIB Last Updated 2022-01-08T12:43:37Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna percepatan capaian target vaksinasi 70% di kabupaten Brebes, Personil gabungan Polres Brebes dari Bag, satfung dan Sie, lakukan pendampingan oleh Tenaga Kesehatan PKD desa Jatirokeh kecamatan Songgom. dalam pelaksanaan vaksinasi secara door to door,  Sabtu (8/1/2022).


Vaksinasi door to door ini sangat efektif di lakukan guna percepatan capaian target vaksinasi, selain door to door rumah warga, petugas juga sasar kepada para pedagang dan pertokoan untuk di lakukan vaksinasi dosis 1 jenis sinovac.


Tentunya sebelum di lakukan penyuntikan vaksinasi, kita lakukan pendataan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Uji screening, tensi dan juga komorbid.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Log Polres Brebes Kompol Kamal hasan mengatakan untuk hari ini dari tim Percepatan Vaksinasi Regu 6 melaksanakan vaksinasi sebanyak 200 orang untuk dosis 1 vaksin sinovac.


“Usai di vaksin ratusan warga di desa Jatirokeh mendapatkan bingkisan dari petugas polres Brebes, pemberian bingkisan ini sebagai bentuk rasa simpati dan menumbuhkan rasa semangat kepada warga saat di vaksin,” tuturnya - (imam,)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejar Target Capaian Vaksinasi Covid-19, Polres Brebes Gandeng Nakes PKD Jatirokeh Lakukan Vakasinasi Door To Door

Terkini Lainnya

Iklan