iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kapolresta Tegal Pimpin Upacara Korp Raport 44 Personel Naik Pangkat Satu Tingkat dan 13 Purna Tugas

02/01/2022, 19:01 WIB Last Updated 2022-01-02T12:01:43Z
EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL - Atas pengabdian dan dedikasinya, sebanyak 44 anggota Polres Tegal Kota, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, pada upacara Korp Raport di halaman Mapolres, setempat, Sabtu 01/1/2022) sore.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmat Hidayat mengucapkan selamat dan bangga kepada personel Polres Tegal Kota yang naik pangkat, dan bagi anggota yang telah memasuki masa purna tugas.

"Saya merasa bangga dan selamat kepada personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri, serta kami ucapkan rasa syukur dan doa yang terbaik kepada senior yang telah memasuki masa purna tugas dari kedinasan sebagai anggota Polri,” katanya.

Rakhmat berpesan pada aggota yang naik pangkat, dengan menyandang pangkat baru dituntut untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan profesionalisme  menuju transformasi Polri yang Presisi tegasnya.

Dikatakan Rakhmat kenaikan pangkat ini jangan dilihat hanya berubah pangkat dari satu tingkat yang sebelumnya, tapi ini merupakan suatu tantangan, dorongan, motivasi bagaimana kita kedepan bisa membuat inovasi bisa melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas serta turun langsung ke lapangan," ujarnya.

Lanjut Rakhmat , tugas kedepan lebih berat dan tidak mudah sehingga diperlukan kerja sama dan soliditas dalam rangka membangun institusi kepolisian agar bisa melayani masyarakat yang lebih baik.

 Kemudian, pada kesempatan yang sama Kapolres juga memberikan apresiasi kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri.

"Saya selaku pribadi dan sekaligus mewakili institusi Polri, mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian yang telah saudara berikan kepada kesatuan Polri dan selamat memasuki masa purna tugas semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan," tuturnya.

Sementara dalam kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022 tersebut ada 44 personel yang pangkatnya dinaikkan satu tinggat lebih tinggi dari sebelumnya dan 2 (dua) personel diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Sedangkan untuk personel yang memasuki masa purna tugas ada sebanyak 13 personel berlangsung lancar.(aank)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Tegal Pimpin Upacara Korp Raport 44 Personel Naik Pangkat Satu Tingkat dan 13 Purna Tugas

Terkini Lainnya

Iklan