Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Kapolresta Tegal Apresiasikan Enam Personilnya Yang Berprestasi Dapat Reward

11/01/2022, 23:49 WIB Last Updated 2022-01-11T16:49:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL -  Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmat Hidayat memberikan penghargaan kepada 6 anggota yang dinilai berprestasi, sesuai tugas pokok dan fungsi di halaman Mapolresta, Senin (10 /1/2022) kemarin.

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat, S.S dalam sambutannya menyampaikan  selamat dan bangga kepada para personel yang mendapatkan reward atas kinerjanya.

"Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang serupa," katanya.

Dikatakan Rahmad, anggota yang mendapat penghargaan itu karena tanggung jawabnya melebihi dari panggilan tugasnya sehingga berdampak positif bagi Polres Tegal Kota dan memberikan nilai manfaat bagi masyarakat.
 
Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap anggota, semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja dengan semangat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Rahmad berpesan agae tetap semangat bagi personel yang belum mendapat penghargaan, dan bagi personel yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harapkan jangan terlena dengan apa yang sudah diperoleh, akan tetapi harus lebih ditingkatkan lagi dalam kinerjanya untuk kemajuan institusi Polri," tegasnya.

Keenam Enam personel Polres Tegal Kota yang berprestasi tersebut diantaranya, Aipda Catur Budi. S, S.Kom jabatan Baur SIM Sat Lantas, Aipda Edi Lukito jabatan Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas, Aipda Honim, SH jabatan Baur Yanmin Sat Intelkam.

Bripka Akhmad Khubaeni jabatan Brigadir Bagren, Bripka Tri Nugroho, A.Md jabatan PS. Panit Intelkam Polsek Tegal Timur dan Brigadir Arya Gunawan jabatan Brigadir Sat. Samapta Polres Tegal Kota.- (aank)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Tegal Apresiasikan Enam Personilnya Yang Berprestasi Dapat Reward

Terkini Lainnya

Iklan