Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Untuk Terus Gelorakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun

10/01/2022, 10:40 WIB Last Updated 2022-01-10T05:47:15Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN –  Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, meminta kepada seluruh jajarannya untuk lebih menggelorakan Vaksinasi Merdeka Anak  usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Pekalongan. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona varian Omicron saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), hal itu disampaikannya saat memimpin Apel pagi dalam jam pimpinan, Senin (10/1/2022).

Kapolres berharap, selain meminta dukungan dari seluruh pihak, dirinya juga meminta para orangtua  untuk ikut menyukseskan vaksinasi anak.  Mengingat dengan vaksinasi ini lah kita bisa sembuh dan keluar dari pandemi Covid-19. Maka kita butuh dukungan masyarakat dan semua stakeholder untuk menyukseskan program vaksinasi ini.

“Kalau semua sudah tervaksin, termasuk anak-anak, segera terwujud imunitas massal, mengantisipasi penularan Covid,” tegasnya.

Pihaknya pun berpesan agar proses vaksinasi anak diselenggarakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, termasuk proses skrining sebelum vaksinasi.

AKBP Arief pun berharap nantinya lokasi untuk melakukan vaksinasi dilakukan di tempat yang terjangkau anak seperti di sekolah.

Sehingga, mereka bisa dengan mudah melakukan vaksinasi tanpa perlu mengumpulkan terlebih dahulu dan bagi anak usia 6 sampai 11 tahun yang sudah vaksin dosis pertama akan dijadwalkan kembali untuk mengikuti vaksin dosis kedua, katanya. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Untuk Terus Gelorakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun

Terkini Lainnya

Iklan