iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kapolres Brebes Pimpin Apel Pagi, Berikan Motivasi Bagi Personilnya

03/01/2022, 16:45 WIB Last Updated 2022-01-03T09:45:15Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memberikan apresiasi kepada Personil di lapangan atas pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021 saat memimpin apel, Senin (3/12/2022) pagi.

Kapolres Brebes mengatakan kegiatan Operasi lilin Candi selama 10 hari di wilayah Kabupaten Brebes terbilang aman dan kondusif hingga hari ini.

Dalam Arahannya Kapolres Brebes juga menekankan di Tahun 2022 ini kami mengajak personil untuk memberikan layanan kepada masyarakat untuk menjadi Polri yang presisi.

“Saya mau Polres Brebes sesuai Standar Operasional Prosedur, apa yag menjadi tugas kalian semua agar kerjakan, insyallah akan memberikan pahala buat kita semua,” katanya.

Dikatakan Kapolres pihaknya tekankan  jangan sampai menyakiti hati masyarakat, berikanlah layanan terbaik kepada masyarakat dan jadilah contoh bagi masyarakat sebagai anggota Polri yang baik dalam bekerja dan di tempat tinggal kalian masig masing tegasnya

Lanjut Kapolres, ditahun baru dan minggu pertama, anggota agar termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan tidak seperti tahun tahun sebelumnya.

"Saya akan menindak tegas  personil yang melakukan pelanggaran dan akan memberikan Reward kepada personil yang berdedikasi dan melayani masyarakat dengan setulus hati," ujarnya.

Tambah  Kapolres  kedepanya rekan rekan semua, apa yang menjadi tren Publik dan masyarakat bisa kita analisa dan jadi masukan kepada pimpinan untuk kemajuan Polres Brebes -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Brebes Pimpin Apel Pagi, Berikan Motivasi Bagi Personilnya

Terkini Lainnya

Iklan