iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kapolres Brebes Pantau Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 01 Pasarbatang

06/01/2022, 19:05 WIB Last Updated 2022-01-06T12:05:28Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes mulai menggelar Vaksinasi Merdeka bagi anak berusia 6-11 tahun. Giat ini dimulai dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasarbatang Kecamatan Brebes, Rabu (5/1/2022).

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang menyasar anak berusia 6-11 tahun ditarget selesai secara keseluruhan dalam dua pekan.

“Khususnya di Kabupaten Brebes ini kita terus mengejar 100 persen kita akan kejar,” kata Faisal.

Dikatakan Faisal vaksinasi Covid-19 untuk anak berusia 6-11 tahun ini bertujuan untuk mencapai kekebalan komunal dan mendukung program Dinas Pendidikan dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

Sementara sekolah yang berada di Kota Brebes belum memberlakukan PTM 100 persen. Proses belajar di sekolah masih dilakukan secara terbatas.

“Vaksin anak usia 6-11 ini untuk mengejar program dinas pendidikan untuk pembelajaran tatap muka. Kita bersinergi, TNI dan Polri, Dinas Kesehatan maupun relawan vaksinator untuk vaksin anak,” ujarnya.

Lanjut Faisal pihaknya menghimbau masyarakat yang memiliki anak usia 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksinasi wilayah Brebes.

“Saya minta kepada masyarakat yang memiliki anak berusia 6-11 tahun silahkan bawa ke gerai vaksin dan akan kita vaksinasi. Vaksinasi anak halal dan sehat,” tutur Faisal.

Kepala Sekolah SD Pasarbatang 01 Heni Rosdiyat, mengapresiasi atas pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarangan Polri untuk para muridnya.

Heni berharap dengan adanya vaksinasi ini anak-anak didiknya menjadi seat. "Adanya vaksinasi, anak-anak kita menjadi sehat dan masyarakat pada umumnya terus agar bisa mendukung vaksinasi ini mengingat pandemi Covid -19 belum berakhir, sehingga masyarakat dan murid sekolah  agar tervakasin," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Brebes Pantau Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 01 Pasarbatang

Terkini Lainnya

Iklan