Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Jajaran Forkopimcam Paguyangan Gelar Pembinaan Bagi KPM PKH dan Vaksinasi

13/01/2022, 22:10 WIB Last Updated 2022-01-13T15:10:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Seluruh anggota keluarga penerima manfaat (KPM) yang ada di desa Wanatirta kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes diharapkan agar segera divaksin pasalnya surat vaksin akan dijadikan salah satu persyaratan pencairan berbagai bantuan yang berasal dari Pemerintah hal ini dilakukan dalam rangka percepatan capaian vaksinasi di kabupaten Brebes menuju level ke satu.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim usai acara pembinaan 
Ketua kelompok PKH  dan Vaksinasi di Aula kantor desa setempat, Kamis (13/1/2022).

Dikatakan Lukman meski di desanya sudah Capaian vaksinasi cukup tinggi namun harus terus dilakukan giat vaksinasi warganya  hingga tuntas tervaksin semua, sehingga wilayah Wanatirta aman dan bebas dari pandemi Covid-19.

Hal yang sama disampaikan Camat Paguyangan Drs Husni Pramono Ap.MSi meminta masyarakat terutama bagi penerima brebagai bantuan dari Pemerintah  agar ikut mendukung program vaksinasi yang saat ini digalakan guna memutus matarantai penyebaran pandemi Covid 19 dan upaya penurunan level PPKM kabupaten Brebes menuju ke level satu.

Dikatakan Husni pihaknya juga meminta bagi agen dalam pencairan bantuan atau E warung untuk melaksanakan aturan yang ada bagi setiap KPM PKH dalam mencairkan bantuannya harus bisa menunjukan dan melampirkan photo copy  surat vaksin manakala tidak ada maka pencairan bantiannya  ditunda dan disarankan terlebih dahulu untuk divaksin.

Lanjut Husni, pihaknya bersama jajaran Forkopimcam pada hari ini melakukan giat pembinaan tersebut di seluruh desa yang ada dalam rangka mengejar target percepatan capaian vaksinasi dalam upaya menurunkan angka level PPKM di Kabupaten Brebes menuju ke satu.

Turut hadir dalam pembinaan tersebut, Camat, Kasi PMD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Kades, Ketua Kelompok PKH, Agen E Warung - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Forkopimcam Paguyangan Gelar Pembinaan Bagi KPM PKH dan Vaksinasi

Terkini Lainnya

Iklan