Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

IWO Brebes Berduka Cita Atas Meninggalnya Ir Sugiarto Salah satu Rekan Wartawan Senior Di Kabupaten Brebes

10/01/2022, 22:57 WIB Last Updated 2022-01-10T22:15:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES' - Innalilahi wa innailaihi rojiun, Ir. Sugiharto wartawan senior Kabupaten Brebes dengan tenang telah  menghembuskan nafas terakhir di RSUD Brebes sekira pukul 20.45 WIB, Senin, (10/1/2022).

Ali Fahmi kerabat dekatnya mengatakan, almarhum meninggal akibat mengalami keram di bagian perutnya, dan kemudian dilarikan ke RSUD Brebes guna mendapatkan perawatan medis namun nyawanya tak tertolong.

Almarhum di kenal di kalangan wartawan di Kabupaten Brebes meski usia senja beliau tetap aktif menulis di media
sumaterapost.co dan memiliki 
jiwa sosial yang tinggi.

Sepak terjangnya di dunia jurnalistik patut di tauladani, pasalnya  almarhum rela turun ke daerah satu ke daerah lainnya di Jawa Tengah hanya untuk mendapatkan sebuah berita.

Mendengar kabar duka tersebut yang ramai di infokan rekan rekan wartawan baik melalui medsos, maupun group whatsapp, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bejo Raharjo mewakili keluarga besar IWO Brebes menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya  rekan seprofesi Ir. Sugiharto, semoga almarhum di berikan tempat yang layak sisi Nya, dan untuk keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, aamiin ya rabbal alaamiin.

” Almarhum merupakan sosok yang ramah, dan berjiwa sosial tinggi,” kata Bejo

Lanjut Bejo, bahwa almarhum semasa hidupnya turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial salah satunya pada saat kegiatan HUT IWO Tegal ke-2, seperti ziarah, pembagian nasi ponggol gratis, pembagian masker, dan santunan anak yatim yang di lakukan secara door to door.

” Sekali lagi, atas nama keluarga besar IWO Brebes turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga husnul khotimah. Mari kita bersama-sama memanjatkan doa untuk almarhum,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IWO Brebes Berduka Cita Atas Meninggalnya Ir Sugiarto Salah satu Rekan Wartawan Senior Di Kabupaten Brebes

Terkini Lainnya

Iklan