Iklan

terkini

Hari Ini, Gelar Karya Seni Dies Natalis SMAN 1 Comal Ke-44, Usai

26/01/2022, 17:23 WIB Last Updated 2022-01-26T11:54:02Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Kegiatan karya seni siswa SMAN 1 Comal, Kabupaten Pemalang, dalam memperingati hari Dies Natalis ke-44 tahun, hari ini Rabu, (26/1/22) telah usai. Di hari terakhir perwakilan siswa-siswi menampilkan karya seni, salah satunya Tarian Jawa, Nyanyian Jawa, dan Rebanan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Comal, Murhono mengatakan Dies Natalis ke-44 mengambil tema sho Action Your Talent, sho your Magic end sho With Change. 

"Artinya tunjukan kreatifitasmu, tunjukan bakatmu dan ubah dengan perubahan yang luar biasah. Dengan itu ada perubahan yang positif dan juga masa depan," kata Murhono seusai mengikuti kegiatan Dies Natali ke-44 di halaman SMAN 1 Comal.

Menurut Murhono, mengingat situasi masih pandemi kegiatan tersebut hanya melibatkan siswa-siswi dan para pembina bapak - ibu guru saja. Namun, kata dia, dihari terahir kegiatan ini hadir dari Ika SMANCO untuk memberikan suport.

"Karena masih pandemi jadi hanya melibatkan orang dalam saja hanya komunitas SMANCO saja. Saya harap SMAN 1 Comal semakin maju, semakin jaya, semakin beradab dan martabat dan sukses," tukasnya

Selain itu Kustoni alumni SMANCO menyampaikan, selama ini alumni mempunyai program memberikan manfaat untuk alumni sendiri kepada almamater dan kepada masyarakat.

"Tiga pilar pengabdian alumni, diantaranya angota, almamater, dan masyarakat," tutur Kustoni


Kustoni berharap di ulang tahun SMAN 1 Comal ke-44, bisa semakin maju, jaya, dan juga mampu menghantarkan siswa siswinya memasuki perguruan tinggi Negeri maupun luar Negeri.

"Saya harap kelak menjadi manusia yang bermanfaat bisa membangun dirinya, keluarga, dan bangsa Indonesia. Selamat ulang tahun SMAN 1 Comal yang ke-44 tahun," pungkasnya. (Sasongko).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Ini, Gelar Karya Seni Dies Natalis SMAN 1 Comal Ke-44, Usai

Terkini Lainnya

Iklan