iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Guna Percepatan Capaian Vaksinasi Covid – 19, Polsek Bumiayu Berserta Koramil Monitoring Vaksinasi Door Too Door

04/01/2022, 14:49 WIB Last Updated 2022-01-04T07:50:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Bentuk dukungan TNI – Polri, Polsek bersama koramil dan Forkopimcam Bumiayu Kabupaten Brebes pada target pencapaian Vaksinasi Covid-19 kususnya wilayah kecamatan bumiayu  di desa Kalierang terus dilakukan dengan mendatangi warga yang berada di pelosok desa.

Kegiatan door to door yang dilakukan oleh gabungan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas vaksinator Puskesmas Bumiayu melakukan kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintahan yang di laksanakan secara door to door ke penjuru desa yang berada di Kecamatan Bumiayu dan hari ini digelar di Desa Kalierang, Selasa (04/01/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Aiptu Sudiro mengatakan giat ini bertujuan sebagai upaya langkah yang efektif dan sangat membantu warga yang kesulitan menjangkau tempat pelayanan vaksinasi Covid-19.

“Dengan menyambangi warga dengan door to door diharapkan dapat membantu mereka dengan tidak perlu pergi ke tempat pelayanan vaksin dan cukup menunggu di rumah saja," katanya.

Sementara Teguh salah satu warga Desa Kalierang pihaknya menyambut baik adanya kegiatan vaksin door to door ini, mengingat banyak warga di desanya yang sudah lanjut usia yang kesulitan untuk menjangakau pelayanan vaksinasi yang sudah disiapkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada perugas gabungan yang telah mendatangi warganya untuk  divaksin, mudah-mudahan dengan kegiatan door to door ini situasi pandemi  Covid 19 cepat terselesaikan,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Percepatan Capaian Vaksinasi Covid – 19, Polsek Bumiayu Berserta Koramil Monitoring Vaksinasi Door Too Door

Terkini Lainnya

Iklan