Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Warga Kersana Digegerkan Mayat Sosok Wanita Ditemukan Kondisi MD Ditengah Kebun Tebu

09/01/2022, 19:28 WIB Last Updated 2022-01-09T12:28:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Warga desa Kersana Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes kembali digemparkan penemuan seorang Perempuan kondisi meninggal dunia  di perkebunan tebu, Minggu  (9/1/2022).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan sosok mayat perempuan tersebut diketahui bernama Turini binti Kasmuri (43) warga  Desa Limbangan RT. 10 /05 Kecamatan  Kersana.
 
Diperoleh informasi bahwa sumber awal kejadian pada Sabtu 8 Januari 2022  kemarin sekitar pukul 06.30 WIB Korban menuju lokasi sawah sewa di Kersana dengan mengendarai  sepeda kayuh dan biasanya setiap pukul 12.00 WIB sudah pulang ke rumahnya, namun korban  belum pulang hingga malam dan oleh warga Narto bin Sartam (48) bersama kerabatnya Rendi bin Carmin (27) berusaha mencari. Akan tetapi belum juga diketemukan, keesokan harinya melanjutkan pencarian korban  dan pada hari Minggu  09 Januari 2022  sekitar pukul 09. 00 WIB sepeda milik korban ditemukan di bawah jembatan masuk persawahan Desa Kersana, kemudian terus dilakukan pencarian dan akhirnya korban di temukan sekitar pukul 09.30 WIB di tengah tengah perkebunan tebu.

Pada saat ditemukan korban  dalam posisi terlentang menghadap ke atas, kepala berada di utara dan kaki ke selatan, baju sedikit tersingkap dan menggunakan celana panjang warna hijau Kemudian salah satu mereka langsung   melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kersana.

Laporan diterima Polsek pada sekitar pukul 12.00 WIB  setelah dilaporan beberapa petugas Polsek,  Anggota Inafis Satreskrim Polres Brebes, Tim medis Puskesmas Kersana, tiba di TKP langsung memeriksa keadaan korban untuk memastikan kondisinya dan ternyata benar bahwa korban sudah meninggal dunia (MD) Kemudian dibawa oleh Anggota Polsek Kersana menuju RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis.

Korban dalam pemeriksaan tim medis ditemukan luka dilengan sebelah kanan memar dan luka memar di leher Petugas di TKP melakukan tindakan guna memeriksa korban dan mencatat data keterangan para saksi juga berkoordinasi dengan perangkat desa dan keluarga.

Sementara petugas mengamankan barang bukti diantaranya 1 (satu) buah Sepeda kayuh warna coklat, Topi anyaman bambu warna hijau, tas anyaman bambu yang didalamnya berisi 1 (satu) buah botol minuman air isi 20 ml warna biru dan sepasang sepatu laki – laki kulit warna hitam bertali. Insiden ini masih dalam penyelidikan dan penanangan  kepolisian - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kersana Digegerkan Mayat Sosok Wanita Ditemukan Kondisi MD Ditengah Kebun Tebu

Terkini Lainnya

Iklan