iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Di Nilai Capaian Vaksinasi Masih Rendah Enam Kecamatan Kabupaten Tegal Mendapat Prioritas Serbuan dan Digenjot Vaksinasi

03/01/2022, 23:34 WIB Last Updated 2022-01-03T22:23:53Z
EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL - Jajaran Forkopimda Kabupaten Tegal melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi di Desa Pesarean, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Senin (3/1/2022).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Tegal (Umi Azizah) yang  didampingi Kapolres Tegal (AKBP Arie Prasetya Syafaat), Dandim 0712 Tegal (Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh) dan beberapa pejabat lainnya.

Bupati Tegal, Umi Azizah  menjelaskan  kegiatan serbuan vaksinasi  yang diprioritaskan dienam wilayah  kecamatan yang dinilai capaian vaksinasinya masih rendah baru 62 persen ini agar bisa digenjot guna  mencapai target yang diharapkan sehingga saat ini perlu kita prioritaskan.

"Enam kecamatan yang capaian vaksinasinya masih rendah diantaranya kecamatan  Adiwerna, Dukuhturi, Talang, Bumijawa, Margasari dan Kramat.

Dijelaskan Umi pihaknya melakukan  monitoring di Desa Pesarean untuk kali kedua, pertama hanya perempuan dan yang laki-laki dewasa hanya ditemukan dua orang saja namun pada hari ini mereka banyak berdatangan untuk divaksin setelah didapati informasi bahwa sebagian orang tua tersebut sedang bekerja di pagi hari sehingga belum sempat untuk divaksin. 

Lanjut  Umi pihaknya berharap kepada seluruh OPD dan elemen masyarakat, seperti tokoh agama, pemuda, bahkan perempuan diharapkan terus ikut bersinergi dan berkolaborasi mensukseskan vaksinasi demi tercapainya herd immunity," harap Umi  - (aank)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Nilai Capaian Vaksinasi Masih Rendah Enam Kecamatan Kabupaten Tegal Mendapat Prioritas Serbuan dan Digenjot Vaksinasi

Terkini Lainnya

Iklan