Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Dalia Penderita Tumor Ganas Mulai Mendapat Kepedulian Masyarakat Maupun Pihak Pemerintah Setempat

11/01/2022, 00:40 WIB Last Updated 2022-01-10T17:40:38Z
EMSATUNEWS,CO.ID, BREBES  - Kepedilian terhadap kondisi Delia Anastasia binti Tabri (21).ibu rumah tangga warga Dukuh Kosambi Rt 01/07 Desa Jipang Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes yang sudah dua tahun menderita Tumor Ganas saat ini  mulai mendapat perhatian dari masyarakat maupun pihak Pemerintah setempat  yang  datang untuk menengok dengan memberikan semangat hidup dan sekaligus memberikan bantuan sekedar untuk sementara guna meringankan beban yang diderita Delia.

Tampak rombonga Pemdes setempat melalui Kepala desa Jipang H Bahrum SH menengok warganya sekaligus memberikan bantuan kepada Delia ditempat kediamannya Senin (10/1/2022)

Bahrum mengatakan  pihaknya merasa prihatin atas penderitaan yang dialami warganya dan pihak akan berkoordinasi dengan forkopimcam Bantarkawung maupun Pemkab Brebes untuk memberikan penangan penderitaan warganya yang perlu dibantu guna pengobatannya.

Hal yang sama Kepala Puskesmas Bantarkawung dr. H Hery Agung Prasetiya yang juga peduli dengan ikut sertasakitny meluangkan waktunya untuk menengok  Dalia guna melihat lansung kondisi kesehatan yang diderita Delia.

Sementara Delia mengatakan pihaknya ingin sembuh dari sakitnya namun tidak memiliki biaya untuk berobat,

Dalia berharap adanya bantuan dari Pemerintah untuk  bisa melakukan operasi ucapnya dengan suara lirih dan pasrah dengan masih menahan rasa sakitnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalia Penderita Tumor Ganas Mulai Mendapat Kepedulian Masyarakat Maupun Pihak Pemerintah Setempat

Terkini Lainnya

Iklan