iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Dalam Razia Satpol PP BrebesBerhasil Tertibkan Belasan Anak Punk Yang Meresahkan Masyarakat

03/01/2022, 19:40 WIB Last Updated 2022-01-03T12:40:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  - Belasan anak punk yang mangkal dilokasi sudut kota Brebes  diamankan  dan dirazia Satpol PP Kabupaten Brebes pasalnya mereka kerapkali meresahkan masyarakat, Senin (3/1/2022).

Tampak mereka yang berhasil dilakukan penertiban, dan terjaring akan dilakukan pembinaan. Mereka  sebagian besar berasal dari luar daerah Brebes, diantaranya  dari Kabupaten Tegal, Pemalang, Purbalingga dan Kabupaten Cirebon bahkan ada yang berasal dari Jakarta Timur dan terdapat pasangan suami istri, ikut terjaring dalam razia tersebut.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Brebes, Edy Hermawan, menjelaskan jika razia anak punk ini sebagai tindak lanjut dari laporan warga yang merasa resah dengan maraknya anak punk yang biasa mangkal di sejumlah tempat di kota Brebes.

Razia dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang resah banyaknya anak punk yang mangkal di tempat-tempat umum, seperti di perempatan lampu merah Pasar Induk Brebes, di depan Kantor Kelurahan Brebes serta di kompleks Pasar Buah.

"Selain menertibkan belasan anak punk, saat dilakukan pembinaan, petugas Satpol PP menyita barang bawaan mereka," jelasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Razia Satpol PP BrebesBerhasil Tertibkan Belasan Anak Punk Yang Meresahkan Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan