Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Capaian Vaksinasi di Desa Kalierang Capai 93 Persen

15/01/2022, 19:19 WIB Last Updated 2022-01-15T12:19:40Z
EMSATUNEW.CO.ID, BREBES -  Pemerintah Desa (Pemdes) Kalierang, Kecamatan Bumiayu  kabupaten Brebes terus melakukan vaksinasi Covid-19.guna tuntaskan percepatan capaian vaksinasi dan upaya  menurunkan level PPKM Kabupaten Brebes ke level satu di Aula kantor desa setempat, Jum'at (14/1/2022) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Kalierang Irma Hamdani mengatakan pihaknya  terus kejar capaian agar mencapai cakupan  100 persen.

Dikatakan Irma,  hasil capaian vaksinasi di desanya  pada akhir tahun  2021 telah mencapai 93 persen sehingga untuk mencapai target yang diharapkan oleh karena itu pada hari ini terus digelar giat vaksinasi dengan sasaran warga yang belum mendapat vaksin dosis pertama maupun kedua. 

Irma berharap kepada warga desanya yang belum divaksin untuk mendaftar di kantor  desa atau menghubungi Kadus setempat untuk mendapatkan vaksin.

"Dengan meningkatnya capaian vaksin Covid-19 diharapkan semakin banyak masyarakat yang sehat dan tidak lagi terpapar covid-19," katanya.

Sementara Camat Bumiayu Eko Purwanto SP, M.Si  mengatakan, capaian vaksinasi se Kecamatan Bumiayu baru mencapai  92 persen.

"Kami menyampaikan apresiasi dengan semua pihak dalam rangka mengejar capaian prosentase vaksinasi di wilayahnya,"  pungkasnya - (yayan/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Capaian Vaksinasi di Desa Kalierang Capai 93 Persen

Terkini Lainnya

Iklan