iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Bupati Brebes Minta Dalam Penggunaan DD Agar Lebih Optimal Dan Maksimal Disertai Dengan Optimalisasi Tingkatkan Vaksinasi Dan Memenuhi Target

05/01/2022, 22:34 WIB Last Updated 2022-01-05T15:34:36Z
BREBES - Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE MH, menghadiri Kegiatan Sosialisasi Penggunaan Dana Desa  (DD)Tahun 2022. di Gedung Serba Guna Desa Tegalreja, Banjarharjo, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan yang juga dihari 
PLT Asisten I Sekda Brebes, Staf Ahli BupatiBidang Kesra, Inspektur Daerah, Kepala Dinpermades,  Kepala Baperlitbangda,  Kepala DLHPS Camat, Kades, dan Sekdes Kecamatan Banjarharjo, Kecamatan Kersana, Kecamatan Salem, Kecamatan Ketanggungan serta tamu undangan lainnya.

Tampak masing-masing Camat menyampaikan Pelaksanaan Kegiatan DD Tahun Anggaran 2021 dan  Rencana Pelaksanaan Penggunaan DD tahun 2022 drngan diawali Camat Banjarharjo, selanjutnya Kersana, Salem, dan ketanggungan yang dilanjut Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE MH menyerahkan secara simbolis Salinan Keputusan Bupati tentang Prioritas Penggunaan DD kepada Camat Banjarharjo, Kersana, Salem, dan Ketanggungan.

Sementara  Bupati Brebes Ibu Hj Idza Priyanti dalam sambutan dan arahan berharap terkait penggunaan DD agar lebih optimal dan maksimal diiringi dengan optimalisasi Vaksinasi agar bisa meningkat dan memenuhi target serta kepada seluruh Camat dan Kades agar berupaya menyukseskan program yang sedang dilakukan Pemerintah - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Brebes Minta Dalam Penggunaan DD Agar Lebih Optimal Dan Maksimal Disertai Dengan Optimalisasi Tingkatkan Vaksinasi Dan Memenuhi Target

Terkini Lainnya

Iklan