Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Babinsa bersama Babinkamtibmas adakan komsos bersama Perangkat Desa

10/01/2022, 16:02 WIB Last Updated 2022-01-10T09:04:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN, Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Koptu Sugiono Babinsa Srawung Koramil 12/Gesi Kodim 0725 Sragen bersama Babinkamtibmas Desa Srawung melaksanakan Komsos bersama aparat Desa Srawung, Kecamatan Gesi pada Senin (10/01/2022).

Koptu Sugiono mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan perangakat desa dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

 Pada kesempatan tersebut Koptu Sugiono mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar dapat segera mengikuti vaksin di puskesmas setempat dan tidak lupa untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, karena sampai saat ini disekitar kita masih ada virus corona, diharapkan kesadaran masyarakat dalam berdisiplin harus tetap dijaga, jelas Koptu Sugiono.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa bersama Babinkamtibmas adakan komsos bersama Perangkat Desa

Terkini Lainnya

Iklan