Iklan

terkini

Ajang Silahturahmi Hang Tuah FC Sparing PS Satria Buana Wajok dan Wajok Legend

24/01/2022, 14:01 WIB Last Updated 2022-01-24T07:36:31Z
Atlet Sepakbola Hang Tuah FC dan Satria Buana FC serta Wajok Legend foto bersama sebelum sparing persahabatan.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Menjalin hubungan silahtirahmi di bidang olahraga, tim sepakbola Hang Tuah FC menggelar uji tanding ( Sparing) dengan PS Satria Buana FC Wajok di lapangan sepakbola Wijaya Kusuma Sungai Duri, Minggu (23/1/22).

Menurut Ketua Pengurus Sepakbola Hang Tuah FC, Jupriono Taha mengatakan tujuan sparing Hang Tuah FC ini yakni menjalin persaudaraan dan menjaga silahturahmi serta meningkatkan semangat olaharaga khususnya persepakbolaan Hang Tuah FC dengan club Satria Buana.

Ajang ramah tamah makan bersama antara pengurus Hang Tuah FC dan pemgurus sepakbola Satria Buana FC dan Wajok Legend di Kantor Sekretariat Hang Tuah FC.

“Bersinergi antar club sangatlah perlu. Maka dari itu, kami berinisiatif menciptakan skema untuk menjaga pola kolaborasi atau koordinasi dengan club- club sepakbola terutama Satria Buana FC dan Wajok Legend. Karena, pengalaman dan jam terbang tanding Satria Buana FC sudah teruji. Banyak ilmu dan pola teknik sepakbola yang atlet-atlet bola kami peroleh, "kata Jupriono Taha kepada Emsatunews.co.id.

Lanjut Jupriono, segenap pengurus sepakbola Hang Tuah FC mengucapkan banyak terima kasih kepada pemgurus dan pemain Wajok Legend dan Satria Buana FC atas kunjungannya.

" Dengan adanya junjungan serta sparing dua club yang terkenal namanya ini banyak ilmu yang kami ambil dan pelbagai pengalaman sepakbola. Semoga bermanfaat bagi atlet sepakbola Hang Tuah supaya mereka bisa menjadi pemain yang profesional, " ucapnya.(*)

Penulis : Jery/Teli
Editor : Welly Harpendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajang Silahturahmi Hang Tuah FC Sparing PS Satria Buana Wajok dan Wajok Legend

Terkini Lainnya

Iklan