Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

202 Karyawan ASN RSUD Bumiayu Terima SK Pengangkatan Karyawan Non ASN

08/01/2022, 18:59 WIB Last Updated 2022-01-09T08:24:25Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  RSUD Bumiayu kabupaten Brebes  mulai tahun anggaran 2022 untuk gaji karyawan Non ASN yang dibiayai oleh pendapatan BLUD secara mandiri, oleh karena itujajaran direksi mengajak semua elemen sivitas karyawan RSUD  Bumiayu agar tetap bersinergi bersama sama dalam meningkatkan pendapatan murninya dengan cara meningkatkan kepuasan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang profesional.

Hal ini disampaikan Plt RSUD Bumiayu dr. Syafii saat acara penyerahan SK perpanjangan kontrak kerja bagi 202 karyawan Non ASN di Ruang pertemuan lantai II RSUD setempat, Sabtu (8/1/2022).

Lanjut  Syafi'i sejumlah 202 karyawan Non ASN  terdiri dari mulai dr spesialis, dr umum, dr gigi, paramedis dan staf administrasi hari ini mendapat perpanjangan kontrak kerja tahun 2022  dengan penghasilan/gaji yang disesuaikan kemampuan pendapatan BLUD RSUD Bumiayu  dan  saat standar penggajian dengan menggunakan standar satuan harga (SSH) yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes.

Sementara kegiatan tersebut dihadiri Plt Durut, Jajaran Direksi, Staf TU dan ratusan Karyawan  Non ASN berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan  (Prokes)-  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 202 Karyawan ASN RSUD Bumiayu Terima SK Pengangkatan Karyawan Non ASN

Terkini Lainnya

Iklan