iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Vaksinasi Capai Target, Kapolres Pekalongan Ucapkan Terimakasih

30/12/2021, 18:09 WIB Last Updated 2021-12-30T11:09:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menyampaikan apresiasi atas kerja keras kolaboratif antara TNI-Polri dan seluruh unsur Pemerintah Daerah atas capaian yang melampaui 70% warga Kabupaten Pekalongan telah divaksin.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder atas kerjasamanya yang luar biasa, termasuk kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan, Personil TNI-Polri dan seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan sehingga saat ini capain vaksinasi di Kabupaten Pekalongan sudah melebihi target 70% yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat," ucap Kapolres, Kamis (30/12/2021).

Dari data Dinas Kesehatan yang di terima hingga tadi pagi, data persen Vaksin di Kabupaten Pekalongan sudah over target di angka 70,48%  dari target 70%, ungkap orang nomor satu di jajaran Polres Pekalongan.

Namun demikian, pihaknyapun mengimbau agar capaian vaksinasi ini tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan dengan pemberian vaksinasi tersebut mampu meningkatkan kekebalan pada tubuh. Dan bagi masyarakat yang sudah tervaksin tetap harus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Meskipun sudah di lakukan suntik vaksin tetap mengedepankan Prokes dan pakai masker serta selalu menjaga kesehatan agar tidak terjangkit covid-19, Dan bagi yang belum mendapatkan suntik vaksin agar segera mendatangi tempat Vaksinasi agar dilakukan suntik vaksin secara gratis," himbau Kapolres. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Capai Target, Kapolres Pekalongan Ucapkan Terimakasih

Terkini Lainnya

Iklan