iklan

Iklan

iklan

terkini

Upaya Mencari Bibit Atlit Bola Voly Putri Club Bola Volly Tumpukan Sindangwangi Gelar Pertandingan Persahabatan Antar Desa di Brebes Bagian Selaran

20/12/2021, 19:21 WIB Last Updated 2021-12-20T16:29:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Latihan dan pertandingan  persahabatan bola voli putri antar desa se Kabupaten Brebes bagian selatan yang digelar  Club Bola Voli Tumpukan Desa Sindangwangi, Kecamatan Bantarkawung di lapangan bola voli Desa Sindangwangi, Minggu (19/12/21) kemarin.

Dalam persahabatan antar Club bola voli putri tersebut diikuti 10 Club dari Kecamatan Salem, Bantarkawung, Sirampog, dan Paguyangan berlangsung  meriah sejak pagi hingga malam hari disaksikan anggota F Partai Golkar DPRD Brebes, H. Sudono, Kades Sindangwangi Irawati Fatmah dan pecinta olah raga volly ball di Kecamatan Bantarkawung.

Ketua pelaksanaan Rujo mengatakan pertandingan persahabatan dan latihan ini dalam rangka mencari bibit atlit unggul dibidang olah raga bola voli dan merupakan ajang hiburan murah meriah bagi masyarakat yang sudah semakin rindu pada kegiatan olah raga akibat pamdemi Covid-19

"Namun kegiatan ini tentunya tetap  panitia menerapkan Protokol kesehatan (Prokes)," kata Rujo.

Dikatakan Rujo, olah raga  bola voli perlu digalakkan di era serba digital  pasalnya saat ini masyarakat disibukan dengan berbagai pekerjaan dan minimnya aktifitas olahraga  padahal olahraga sangat diperlukan untuk  mengurangi kejenuhan pasca pamdemi Civid-19 sàat ini.

Hal yang sama disampaikan  Anggota DPRD Brebes H. Sudono juga selaku Penasehat  Club bola voli Desa Sindangwangi, pihaknya mewanti-wanti kepada masyarakat untuk terus mematuhi Prokes dan pihaknya sangat mendukung kegiatan persahabatan antar desa di Kabupaten Brebes bagian selatan mengingat bola voli merupakan olah raga yang bisa di turnamenkan bahkan di wilayah  merupakan gudangnya atlit voli bal berbakat.

“Saya sangat mendukung pertandingan persahabatan ini juga guna mengolahragaan masyarakat karena masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan tubuh namun tetap dengan patuhi Prokes," ujarnya.

"Pamdemi Covid 19 yang masih belum musnah maka mari kita tetap patuhi dengan menerapkan prokes,” tutur Sudono.

Hasil dalam giat persahabatan yang diikuti  10 Club bola voli tersebut berlangsung lancar dan kondisif  dan  sebagai club yang unggul diraih Club bola voli putri dari Desa Jipang  Kecamatan Bantarkawug dususul Club bola voli putri dari Dukuh Jetak, Desa Sindangwangi - (ucis)

Edito : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Mencari Bibit Atlit Bola Voly Putri Club Bola Volly Tumpukan Sindangwangi Gelar Pertandingan Persahabatan Antar Desa di Brebes Bagian Selaran

Terkini Lainnya

Iklan