iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Tim Supervisi Polda Jateng Tinjau Pos Pam Nataru di Exit Toll Brebes Timur

30/12/2021, 18:57 WIB Last Updated 2021-12-30T11:57:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Tim Supervisi Polda Jateng melakukan Supervisi dalam rangka pemantauan kegiatan Personil dan Pengamanan Operasi Lilin Candi 2021 di Polres, Kamis (30/12/2021)

Dalam kegiatan ini Tim Supervisi Polda Jateng dipimpin oleh AKBP Yudi memberikan arahan kepada Para PJU Polres Brebes, Kaposko dan Kasatgas di Aula Sanika Satyawada.

Dalam sumbutanya, Katim Supervisi Polda Jateng AKBP Yudi mengatakan bahwa kegiatan Operasi Lilin Candi 2021 dalam rangka pengecekan kegiatan Operasi Lilin Candi di Polres Brebes.

“Kami berterimakasih kepada Polres Brebes yang sudah menyambut kedatangan tim dengan baik, dan apresiasi kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan operasi hingga saat ini masih aman,” ujarnya.

Dikatakan  Yudi kita tetap jaga kondisi dilapangan, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadirnya kepolisian untuk mengamankan kegiatan Nataru 2021.

"Semangat dalam bertugas, jaga kesehatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di peryaan natal dan tahun Baru 2022,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengecakan di Pos Pengamanan Exit Tol Brebes Timur, melakukan Panel data Operasi dan memberikan motivasi kepada para personil di lapangan.

Semantara iKapospam Exitol Brebes Timur Ipda Rizky Renandi,  mengharapkan bimbingan dan saran dari ketua supervise dalam pengamanan Operasi lilin candi kali ini - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Supervisi Polda Jateng Tinjau Pos Pam Nataru di Exit Toll Brebes Timur

Terkini Lainnya

Iklan