iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Sie Propam Cek dan Kontrol Rumah Tahanan Polres Brebes

31/12/2021, 14:06 WIB Last Updated 2021-12-31T07:06:33Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Seksi Profesi Pengamanan polri (Sie Propam) menggelar pengecekan keamanan Rutan di Mako Polres Brebes dalam rangka peningkatan kewaspadaan menjelang perayaan Tahun Baru 2022, Kamis (30/12/2021) kemarin
Kegiatan pengecekan ini dipimpin oleh Kasie Propam Polres Brebes Iptu Imam Priyadi, SH bersama anggotanya didampingi Kasat tahti Ipda Joko.

Kasie Propam Polres Brebes Iptu Imam Priyadi mengatakan kegiatan pengecekan Rutan Polri ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Polda Jawa Tengah menjelang akhir Tahun 2021.

“Kegiatan ini mendasari Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor ST/2649/XII/HUK.7.1/2021 tanggal 29 Desember 2021," katanya

Dikatakan Imam juga untuk Obyek pengecekan tersebut antara lain mengecek kesiapan petugas jaga tahanan, kesehatan tahanan, memeriksa fasilitas dan kondisi keamanan ruang tahanan, serta adanya  pengawasan CCTV guna memaksimalkan pengawasan Rutan Polri.

Imam berharap, Saudara semua yang sedang berada di Rutan Polres Brebes tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, demi keamanan dan ketertiban bersama,” harap imam.

Sementara dari hasil pengecekan, seluruh tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap, ruang tahanan dalam keadaan aman serta tidak ditemukan barang terlarang yang dibawa masuk ke dalam ruang tahanan. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sie Propam Cek dan Kontrol Rumah Tahanan Polres Brebes

Terkini Lainnya

Iklan