iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Sarana Lapangan Tenis Unes di Tegal Tertimpa Pohon Jati Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

27/12/2021, 20:56 WIB Last Updated 2021-12-27T13:56:46Z
EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL - Selama satu jam lebih hujan deras yang di sertai angin kencang mengguyur seluruh wilayah Kota Tegal mengakibatkan pohon tumbang dibeberapa wilayah salah satunya di kampus Unes yang berada di Kelurahan Kemandungan, Kota Tegal
Senin (27/12/2021) sore.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan pohon tumbang 
tersebut saat berlangsungnya guyuran hujan dengan angin kencang  sekitar  pukul.16.00 WIB sore  terjadi di Kampus Unes sebuah pohon jati yang tumbuh menjulang tinggi di sekitar lapangan tenis roboh menimpa atap tribun lapangan tenis dan insiden tersebut tidak ada korban jiwa. 

Tampak kondisi tumbangnya pohon jati itu dengan diameter cukup besar menimpa atap tribun yang belum lama di bangun mengalami kerusakan berat dan lantai di sekitarnya juga ikut rusak dan  terangkat akar pohon tersebut

Kegiatan rutin tenis juga secara otomatis belum bisa digunakan pasalnya pohon yang melintang ditengah lapangan dengan bobot/beban yang sangat berat untuk diangkat sehingga penanganannya akan dilakukan besok pagi.

Penjaga Kampus Unes Kusworo mengatakan untuk penanganan pohon tumbang itu  belum bisa  di lakukan pada malam ini karena keterbatasan tenaga dan cuaca yang masih diguyur hujan. 

Hal yang sama disampaikan pengurus komunitas tenis UTC Unes Tenis Club (UTC) H. Yuli Witanto mengingat  kondisi lapangan yang mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon besar itu terkait untuk aktifitas latihan tenis sementara tetap berjalan dan  akan dipindahkan kelokasi lain guna kegiatan latihan dengan jadwal rutin  seriap hari Selasa dan Rabu sampai penanganan dan evakuasi  pengangkatan batang pohon selesai di lakukan tutur H Yuli - ( Aang)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sarana Lapangan Tenis Unes di Tegal Tertimpa Pohon Jati Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Terkini Lainnya

Iklan