iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Salah satu Peduli Warga Kersana Berikan Pelayanan Masyarakat Dengan Menyediakan Mobil Ambulan Siaga Gratis

29/12/2021, 17:10 WIB Last Updated 2021-12-29T10:10:49Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Salah satu yang sedang diperbincangan oleh masyarakat kecamatan Kersana kabupaten Brebes terkait Mobil Ambulan Siaga yang seeing beroperasi secara gratis untuk membantu warga Kersana sekitarnya yang membutuhkan.Setekah ditelusuri awak media  ternyata kendaraan tersebut milik pribadi warga Desa Cikandang.

Wirso (45) warga RT. 04/06 Desa Cikandang  Kersana mengatakan kendaraan Siaga itu pemiliknya merupakan warga satu desa dengannya bernama Atin Dwiyanto.yang jugacpemilik usaha Jasa Rental Mobil Tour  Haffal  Trans.
 
"Benar Mas Atin selaku pemilik Mobil siaga gratis, juga  punya usaha rental mobil berbagai macam mobil," katanya.

Pemilik CV haffal trans, Atin Dwiyanto mengakui pihaknya memiliki usaha jasa yang telah  berdiri sekitar 3 tahun yang lalu, dan awal rintisannya dari nol/ berawal pinjam mobil keorang lain dan sampai sekarang Alhamdulillah saya sudah mempunyai beberapa unit sendri, kemudian mendirikan  usaha berbadan hukum bernama CV haffal trans. 

Selain menyediakan berbagai macam unit mobil, dengan sisytem sewa harian, mingguan, bulanan dengan sopir atau lepas kunci, juga menyediakan khusus mobil ambulan siaga bagi masyarakat umum secara gratis, yang diutamakan  bagi warga yang tidak mampuh. 

"Inisiatif menyediakan mobil ambulan siaga tersebut, karena merasa pirhatin terhadap masyarakat setempat. ketika membutuhkan ambulan untuk antar jemput ke RSU guna  meringankan beban masyarakat kususnya, kecamatan Kersana,  Banjarharo, Ketanggungan, dan Kecamatan Tanjung.

"Silahkan bagi masyarakat  4 wilayah kecamatan manakala membutuhkan kendaraan ambulan siaga kami siapkan secara gratis," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Salah satu Peduli Warga Kersana Berikan Pelayanan Masyarakat Dengan Menyediakan Mobil Ambulan Siaga Gratis

Terkini Lainnya

Iklan