iklan

Iklan

iklan

terkini

Polres Pekalongan Bersama Jajarannya Terus Kejar Target 70 Persen Vaksin Dosis Kedua Hingga Akhir Tahun 2021

27/12/2021, 11:54 WIB Last Updated 2021-12-27T04:54:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, bersama jajarannya terus berupaya mengejar target vaksinasi Covid-19 dosis kedua sebesar 70 persen yang diamanatkan Presiden Joko Widodo kepada Polri tercapai pada akhir tahun ini.

Untuk itu orang nomor satu di Polres Pekalongan selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus memaksimalkan waktu yang ada guna memenuhi target vaksinasi sebesar 70 persen. Untuk itu ia berpesan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas melakukan jemput bola atau berperan aktif kepada masyarakat yang belum mau melaksanakan vaksinasi.

Menurut AKBP Arief, untuk memaksimalkan target 70 persen vaksin dosis kedua diperlukan sinergitas dan kerjasama antara seluruh pihak yakni, TNI, Polri, Pemda, Relawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya.

“Saya yakin kerjasama dan gotong royong bisa mewujudkan target vaksin dosis kedua tercapai maksimal,” ujar AKBP Arief, Senin (27/12/2021).

Pihaknya menyakini hal tersebut mengingat hampir setiap hari jajarannya terus menggelorakan vaksinasi dengan mendirikan gerai vaksin di desa-desa, hingga vaksinasi Drive Thru  dan Vaksinasi berhadiah di taman Boulevard depan pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan Komplek Alun-alun Kajen Kab. Pekalongan setiap hari minggu saat kegiatan Car Free Day, ujar Kapolres Pekalongan AKBP Arief.(*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pekalongan Bersama Jajarannya Terus Kejar Target 70 Persen Vaksin Dosis Kedua Hingga Akhir Tahun 2021

Terkini Lainnya

Iklan