iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Polres Brebes Melarang Pesta Kembang Api dan Konvoi Saat Tahun Baru 2022

31/12/2021, 14:04 WIB Last Updated 2021-12-31T07:04:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Polres Brebes tidak memberikan izin kegiatan pesta kembang api ataupun kegiatan masyarakat  pada saat pergantian tahun diwilayah Kabupaten Brebes.

Hal itu dilakukan untuk mengurangi adanya kerumunan di malam pergantian tahun 2022 kali ini, karena masih dalam penanganan pandemi  Covid -19 di Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi Mulyadi mengatakan, bahwa Polres Brebes tidak mengeluarkan izin keramaian saat pergantian tahun.

“Untuk perayaan tahun baru kami berharap masyarakat tetap di rumah saja, “kata Kabag Ops Polres Brebes, Jum’at (31/12/2021)

Dikatakan Dedi, malam pergantian Tahun ini kami dari Pihak Kepolisian menghimbau untuk tidak melakukan arak arakan, mengeglar pesta kembang api , hura hura atau mabuk mabukan dan berkumpul.

“kita akan menggelar personil di beberapa titik yang menjadi tempat biasnaya berkumpulnya masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Dedi  untuk penutupan alun – alun juga akan kita lakukan mulai malam ini tanggal 31 Desember dan 1 Januari alun – alun akan ditutup dan dibuka kembali di waktu yang terjadwal.

"Untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan, akan diterjunkan sejumlah petugas di lapangan. Rekayasa lalu lintas ini juga melibatkan instansi terkait lain seperti Dinas Perhubungan (Dishub)," pungkasnya -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Melarang Pesta Kembang Api dan Konvoi Saat Tahun Baru 2022

Terkini Lainnya

Iklan