iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Jatirokeh Brebes Salurkan BLT DD 2021 Tanbahan dan Pemberian Vaksinasi

24/12/2021, 20:24 WIB Last Updated 2021-12-24T13:24:43Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BTEBES --- Pemerintah Desa (Pemdes) Jatirokeh, Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes dalam penanganan kemiskinan ekstrim  mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tambahan 3 bulan kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) yang seluruhnya tersebar di 26 RT dan 5 RW di aula kantor desa setempat, Jum'at (24/12/2021) pagi.

Kepala Desa (Kades) Jatirokeh Abdul Salam mengatakan, dalam penyaluran tersebut seluruh  jumlah KPM mendapat BLT-DD sebesar Rp 900.000 per PKM.

Dikatakan Salam untuk menanggulangi perkembangan penyebaran Virus Covid-19 Pemdes Jatirokeh masih terus menggenjot vaksinasi, dan proses penyaluran BLT-DD kepada 86 KPM tersebut juga dilakukan  pemberian vaksin.

"Pada tahap ini penerima BLT-DD diwajibkan memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan (prikes)  dengan menerapkan 5M," ujarnya.

Tampak kwfiatan pencairan tersebut berlangsung lancar dan tertib dengan mererapkan prokes sekaligus bagi KPM yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama sebelum manerima giliran panggilan untuk mendapat BLT DD terlebih dulu dilakunan vaksinasi dengan aman. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Jatirokeh Brebes Salurkan BLT DD 2021 Tanbahan dan Pemberian Vaksinasi

Terkini Lainnya

Iklan