iklan

Iklan

iklan

terkini

Pastikan Malam Natal Aman, Kapolres Brebes Cek Sejumlah Gereja

25/12/2021, 21:31 WIB Last Updated 2021-12-25T14:31:27Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka memastikan kegiatan ibadah malam Natal berjalan aman, Kapolres Brebes AKBP Fasial Febrianto bersama PJU Polres Brebes melakukan pengecekan situasi kamtibmas, Jum'at (24/12/2021) malam kemarin.

Kapolres Brebes melakukan pengecekan di sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah malam Natal. Selain itu, pengecekan juga dilakukan pos pengamanan Gereja.

Faisal mengatakan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif personil pengamanan melakukan sterilisasi sebelum  peribadahan di mulai.

Dikatakan Faisal pijaknya malam natal ini melakukan pengecekan  langsung disejumlah gereja.dengan tujuan memantau situasi kamtibmas dan memastikan kegiatan ibadah Natal bisa berjalan aman dan lancar.

Lanjut Faisal  malam perayaan Natal di Kabupaten Brebes terpantau kondusif, tentunya penerapan protokol kesehatan  (Prokes) di tempat ibadah juga tetap diterapkan.

“harapan Kami situasi di Kabupaten Brebes tetap terjaga selama Operasi Lilin Candi 2021. Selain itu, penerapan protokol di beberapa gereja wajib dilakukan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Malam Natal Aman, Kapolres Brebes Cek Sejumlah Gereja

Terkini Lainnya

Iklan