iklan

Iklan

iklan

terkini

Pastikan Keamanan, Wakapolres Brebes Sejumlah Gereja

26/12/2021, 12:12 WIB Last Updated 2021-12-26T05:16:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto melakukan Patroli dalam rangka mengecek pengaman sejumlah gereja agar tetap aman dan kondusif pada perayaan malam Natal tahun 2021 di Kbupaten Brebes, Minggu (26/12/2021).

Tampak Eko dalam yang didamping Kasat Sabhara, memulai pengecekan di Gereja santa Maria Fatimah, gereja Bethel, dan Gereja Jawa Kristen di Kecamatan Jatibarang.

Eko Yulianto mengatakan pihaknya melaksanakan pengecekan sejumlah gereja dengan  tujuan guna memantau situasi kamtibmas dan memastikan kegiatan ibadah Natal berjalan aman dan lancar.

“Dari puncaknya kemarin, hingga hari ini kita lakukan pemantauan dan kita ingatkan personil di lapangan agar selalu siap dan selalu waspadai terhadap kejahatan,” kata Eko.

Dikatakan Eko  petugas keamanan dilengkapi dengan sejumlah personil dari BKO Brimob nantinya untuk melakukan backup dan juga perlunya sterilisasi sebelum pelaksanaan ibadah yang dilakukan Satuan Sabhara bersama Brimob agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Lanjut Wakapolres Brebes, pihaknya  juga mengingatkan kepada pengurus gereja untuk tetap menerapkan protocol kesehatan (Peokes), dalam pelaksanaan ibadah dan Perayaan Natal 2021 sesuai dengan aturan guna bersama dalam upaya mencegah penyebaran pandemi  Covid -19.- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Keamanan, Wakapolres Brebes Sejumlah Gereja

Terkini Lainnya

Iklan