iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Ops Lilin Candi 2021, Petugas Posyan Rest Area KM 260 Bagikan Masker Gratis Untuk Pengunjung

28/12/2021, 21:07 WIB Last Updated 2021-12-28T14:07:27Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Petugas Pos Pelayanan Rest Area 260 B Banjaratma Bulakamba bagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang berkunjung di Rest Area 260.Pembagian ini dilakukan kepada pengunjung Rest Area yang tidak menerapkan protocol kesehatan (Prokes) dan tidak memakai masker.

Kapos Pelayanan rest Area 260 B Iptu Teguh mengatakan  dalam rangka Operasi LIlin candi 2021, Pos pelayanan baik TNI – Polri dan Satpol PP memberikan Edukasi Prokes dengan membagikan sejumlah masker.

“Kita tetap.tegur secara humanis, dan bagikan masker agar selalu di pakai saat berada di rest Area dan tentunya saat berpergian,” katanya.

Dikata Teguh , petugas akan melakukan patroli prokes  setiap 3 jam sekali keliling untuk memberikan Edukasi Prokes dan imbauan agar tidak berkerumun serta lalaikan pakai masker.

“Selian memberikan imbauan prokes, di Posyan sendiri kita sudah sediakan Tenaga Kesehatan baik untuk mengecek Kontrol Pemudik maupun Pelayanan Test Swab Antigen serta vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin,” ujarnya.(imam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ops Lilin Candi 2021, Petugas Posyan Rest Area KM 260 Bagikan Masker Gratis Untuk Pengunjung

Terkini Lainnya

Iklan