iklan

Iklan

iklan

terkini

Naas, Anak SD di Desa Rengaspenda Larangan Tewas Diduga Terpeleset Jatuh Kedalam Sungai Irigasi

21/12/2021, 20:50 WIB Last Updated 2021-12-21T13:50:15Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ahmad Fadil Dwi Putra (8) pelajar SD kelas 3, yang  diduga terpeleset di aliran sungai irigasi di Dusun Penjalinbanyu, Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin  (20/12/2021) sore sekitar 17.35 WIN.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan korban Ahmad Fadil Dwi Putra bin Rojikin (45) warga Dusun Penjalinbanyu RT 07/09 Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan korban sebelum ditemukan berawal sekitar pukul 15.00 wib  korban saat bermain bersama temannya Fadil (8) dan Arlan (8)  menyeberangi sungai dengan melintas jembatan bambu di atas sungai.namun korban memgalami naas berjalan paling depan terpeleset dan jatuh ke sungai dan tenggelam korban terseret arus sungai yang cukup deras dan ditemukan warga telah meninggal dunia di dasar sungai sedalam satu meter dengan jarak 100 meter dari lokasi pertama terpeleset sskitar pukul 17.35 WIB.

Kapolsek Larangan, AKP Sutikno membenarkan kejadian tersebut dan setelah d mendapat laporan dari warga  Petugas bersama tenaga medis dari Puskesmas Sitanggal langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas korban yang masih duduk di Kelas 3 SD tersebut mengalami luka lecet di bagian daun telinga sebelah kanan dan kiri serta di bagian kaki, mulut dan mata korban berdarah.

Lanjut Sutikno korban diduga luka-luka yang dialami akibat benturan bebatuan yang ada di dasar sungai sepanjang 100 meter dan saat itu kondisi arus sungai irigasi tersebut cukup deras. 

"Selanjutnya korban diserahkan keorang tuanya untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas, Anak SD di Desa Rengaspenda Larangan Tewas Diduga Terpeleset Jatuh Kedalam Sungai Irigasi

Terkini Lainnya

Iklan